Minggu, 24 Juni 2012

Aneka Warna, Aneka Rasa ^_^


 Selamat Sore Tuhan...

Aku datang lagi, hehhehhe...

Ternyata merangkai kata itu asik ya.. Aku bisa bebas mengekspresikan apa yang ku rasa hanya dengan menggoreskan pena. 

Tuhan...
Untuk hari ini, aku mau cerita tentang hariku kemarin yang serupa dengan warna pelangi. Beraneka warna, beraneka rasa, dan beraneka rupa.  

Aku bahagia Tuhan untuk kesempatan yang telah Engkau berikan buat ku. Kesempatan bisa merasakan dunia baru yang belum pernah aku pijak sebelumnya. Dunia yang dahulu sempat membuat aku merasa gak mampu untuk melewatinya. Dunia yang mengajarkan aku rasa percaya diri.  Dan di dunia itu aku bertemu orang-orang hebat, orang-orang yang tulus.

iyahhh, itu dunia teater.
Meski aku hanya bisa merasakan beberapa bulan, aku begitu menikmati dunia baru ku itu.
Kini... aku t'lah merangkum semua cerita itu diatas kanvas merah jambu, dengan tinta berwarna jingga, dan berbingkai ke'emasan. Agar kelak suatu hari nanti, ketika aku merindukan masa-masa itu, aku bisa membukanya kembali dengan senyuman dan air mata bahagia.



Pementasan Drama Juni 2012,
Mengajarkan aku banyak hal.
Memberiku aneka rasa,
yang tak dapat diterjemahkan oleh kata-kata.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar